Halaman Kritik dan Saran
Kritik dan Saran
Halaman RSS
Subscribe
Halaman Facebook
Facebook
Halaman Twitter
Twitter
Halaman Google +
Google +
Pasang Iklan I Hubungi Saya I Profile I Fans Page I DisClaimer I SiteMap
Home » » Jerawat Hilang Tanpa Pamitan

Jerawat Hilang Tanpa Pamitan

Unknown on Monday, January 27, 2014 | 2:49 PM

Advertise Here

Jerawat itu sesuatu yang kecil tapi mempunyai efek negatif yang uar biasa. Misalnya yang ganteng menjadi tidak ganteng kemudian wajah jadi kelihatan suram karena kebanyakan bintang. Anda mengalami hal yang demikian jangan galau, blog manis akan berbagi tips bagaimana cara menghilagkan jerawat secara alami atau tradisional. 


Pengobatan cara tradisional utuk mengobati jerawat memiliki banyak keutungan disampig biayanya yang relatif murah, efek sampingnya juga tidak sebesar jika menggunakan obat obatan modern. Obat obatan tradisional umunya menggunakan bahan bahan alami yang mudah didapat. 

Berikut ini adalah beberapa cara pengobatan tradisional untuk menghilangkan jerawat:

1. Menggunakan Daun Sirih
Cara pemakaiannya ambil daun sirih sebanyak 5 sampai 10 lembar, kemudian rebus 2 gelas air dalam wadah tertutup. Setelah mendidih, angkat dan diamkan hingga hangat-hangat kuku. Ramuan ini digunakan untuk mencuci muka yang berjerawat, sebaiknya dilakukan secara rutin menjelang tidur dan sehabis bepergian.

2. Menggunakan Bawang Putih
Cara pemakaiannya ambil setengah siung bawang putih, kunyit seruas jari dan kentang sebutir ukuran sedang ditambah mentimun dan lidah buaya. Semua bahan dihaluskan dan dicampurkan hingga rata. Ramuan ini kemudian dioleskan keseluruh permukaan kulit yang berjerawat sebagai masker, biarkan selama 30 menit, kemudian blas dengan air hangat, disusul dengan air dingin.

3. Menggunakan Jerus Nipis
Cara pemakaiannya ambil sebutir jeruk nipis dan diperas. Ambil juga sebutir mentimun atau bengkuang, dihaluskan dan diambil airnya, kemudian campurkan. Oleskan campuran bahan keseluruh permukaan kulit wajah sebagai masker, biarkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan secara teratur selama 2 hari sekali. Jika Jerawat terasa perih pemakaian dihentikan.

4. Menggunakan Belimbing wuluh
Caranya pemakaiannya ambil Belimbing wuluh 5 buah dan air garamsecukupnya. Bahan bahan ditumbuk halus kemudian airnya dioleskan pada kulit yang berjerawat dua kali sehari, pagi dan malam hari sebelum tidur.

Nah itu beberapa bahan yang dianggap manjur untuk mengobati jerawat secara alami, praktis dan berkhasiat. pilih salah satu bahan dari beberapa bahan diatas dan lakukan secara teratur, niscaya akan berasa khasiatnya.

No Responses to "Jerawat Hilang Tanpa Pamitan"

Terimakasih Komentarnya

Jerawat Hilang Tanpa Pamitan

 
Penulis I Privacy Policy I Versi Mobile I Info Iklan I T.O.S I Daftar Isi
Copyright © 2011 - 2014 Blog Manis All rights reserved | Blogger.com
Desain : Cobainfo | Optimized by Blog Manis