Halaman Kritik dan Saran
Kritik dan Saran
Halaman RSS
Subscribe
Halaman Facebook
Facebook
Halaman Twitter
Twitter
Halaman Google +
Google +
Pasang Iklan I Hubungi Saya I Profile I Fans Page I DisClaimer I SiteMap
Home » » Teknologi Memasak di Masa Depan

Teknologi Memasak di Masa Depan

Unknown on Sunday, January 26, 2014 | 11:26 AM

Advertise Here

Whirlpool, Si kompor sentuh ajaib terhubung ke internet untuk menemukan resep masakan dengan cara yang menyenangkan.
Peradaban dunia semakin berkembang seiring dengan perkembangan teknologi yang canggih. Tak ketinggalan dalam dunia masak-memasak telah ditemukan alat memasak yang hebat dengan teknologi touchscreen. sepertinya tak perlu lagi koki pintar hanya perlu Whirlpool pintar. Alat ini adalah salah satu kompor sentuh ajaib besar yang terhubung ke internet yang dapat menampilkan resep masakan. Dan tentunya sambil memasak Anda dapat mengecek facebook, twitter, chat dan lain-lain dengan perangkat si kompor sentuh. wow keren bukan?

Kompor touchscreen besar secara interaktif terhubung ke Internet, yang mampu menampilkan resep dan informasi lain saat Anda sedang memasak, berinteraksi dengan suara: konsep ini disajikan oleh Whirlpool di CES di Las Vegas, menawarkan ibu-ibu atau calon koki sekilas dari dapur ke cakrawala masa depan 2020.

Kompor tidak menginduksi telah memiliki posisi yang ditentukan, dan seluruh permukaan bertindak sebagai tablet raksasa. Konsep futuristik Whirlpool memungkinkan Anda untuk berhubungan dengan teman-teman saat memasak di tempat yang aman dan nyaman, tanpa perlu berkonsultasi dengan buku dan tablet. Segala sesuatunya telah disediakan oleh kompor sentuh pintar untuk bertanya ke internet. 

Sadar atau tidak Internet adalah pikiran terdekat dari kita.

1 comments:

Terimakasih Komentarnya

 
Penulis I Privacy Policy I Versi Mobile I Info Iklan I T.O.S I Daftar Isi
Copyright © 2011 - 2014 Blog Manis All rights reserved | Blogger.com
Desain : Cobainfo | Optimized by Blog Manis