Halaman Kritik dan Saran
Kritik dan Saran
Halaman RSS
Subscribe
Halaman Facebook
Facebook
Halaman Twitter
Twitter
Halaman Google +
Google +
Pasang Iklan I Hubungi Saya I Profile I Fans Page I DisClaimer I SiteMap
Home » » Pohon Berwajah Manusia

Pohon Berwajah Manusia

Unknown on Sunday, January 26, 2014 | 2:24 AM

Advertise Here

Pemandangan yang sangat indah ketika kita bisa melihat pohon yang bentuknya menyerupai wajah tokoh negeri dongeng. Kalau kamu sedang berwisata ke Kolombia, sempatkanlah untuk mengunjungi tempat ini.
Bichacue Yath Arte & Naturaleza adalah sebuah proyek keluarga untuk membangun tempat agro-eco tourism di daerah pedesaan Santiago de Cali, Kolombia.  Mereka ingin melestarikan berbagai spesies flora dan fauna sambil mengajak pengunjung untuk lebih mencintai alam, serta memberi edukasi melalui seni.
Ketika anda berjalan menyusuri hutan di tempat ini, anda akan menemui berbagai karakter tokoh negeri dongeng yang diukir dalam pohon. seperti Goblin, peri, elf, gnome, dan lain sebagainya bersembunyi di balik bukit yang hijau.
Tidak hanya melihat tokoh-tokoh ini dalam ukiran pohon, anda juga bisa belajar mendongeng di sini. Selain itu, anda juga bisa ikut mengukir tokoh-tokoh negeri dongeng ini di pohon dan tanah liat sesuai keinginan anda.
Selain melihat pohon-pohon unik, anda juga bisa melihat sekitar 60 spesies burung yang ada di tempat ini. Oh ya, untuk masuk ke Bichacue Yath Arte & Naturaleza, tidak dikenakan biaya sepeserpu alias gratis. Tapi kalau dari indonesia bisa dihitung sendiri biaya trasportnya hehe.... tapi kalau yang kebetulan sudah di kolombia sempatkanlah untuk mampir :)

No Responses to "Pohon Berwajah Manusia"

Terimakasih Komentarnya

Pohon Berwajah Manusia

 
Penulis I Privacy Policy I Versi Mobile I Info Iklan I T.O.S I Daftar Isi
Copyright © 2011 - 2014 Blog Manis All rights reserved | Blogger.com
Desain : Cobainfo | Optimized by Blog Manis