Halaman Kritik dan Saran
Kritik dan Saran
Halaman RSS
Subscribe
Halaman Facebook
Facebook
Halaman Twitter
Twitter
Halaman Google +
Google +
Pasang Iklan I Hubungi Saya I Profile I Fans Page I DisClaimer I SiteMap
Home » » Bunga Cantik Tapi Mematikan

Bunga Cantik Tapi Mematikan

Unknown on Friday, February 21, 2014 | 11:16 AM

Advertise Here

Tak selamanya yang menarik dan sedap dipandang mata itu baik untuk kita. Hal ini sama halnya dengan beberapa bunga berikut ini. Bunga yang cantik nan indah tapi sangat beracun dan mematikan. Bunga apa sajakah itu? 

1. Bunga Angel’s Trumpet
Bunga Angel’s Trumpet
Jangan terkecoh dengan namanya, tanaman ini mengandung racun yang bisa sangat fatal untuk manusia maupun hewan.terkenal sebagai halusinogen yang sangat sangat kuat karena mengandung zat tropane alkaloids. 

2. Bunga Rhododendron
Bunga Rhododendron
Tanaman ini apabila musim berbunga tampak sangat indah sekali dari rekaman sebuah xenophon menceritakan tingkah laku yang aneh pada sejumlah pasukan inggris saat memakan madu dari bunga ini. Rhododendron mengandung andromedatoxin yang menyebabkan muntah, rasa sakit yang hebat kejang-kejang hingga kematian.

3. Bunga Oleander
 
Bunga Oleander
Oleander dikenal sebagai salah satu tanaman yang paling beracun di bumi, sering digunakan untuk bunuh diri di selatan India. berbagai macam racun terkandung di seluruh bagian tanaman ini, seperti Oleandrin dan neriine, menyebabkan gangguan sistem saraf, gangguan pencernaan, dan sistem kerja peredaran darah dimana ke semua itu terjadi secara bersamaan. korban akan mengalami gejala kehilangan kesadaran, tubuh bergetar, rasa sakit, koma, hingga kematian. getahnya dapat menyebabkan iritasi kulit dan kebutan pada mata. 

4. Autumn Crocus
 
Bunga Autumn Crocus
Juga merupakan salah satu tumbuhan paling beracun di dunia, mungkin ini yang paling beracun. mengandung colchicine, obat mematikan yang biasa digunakan untuk perawatan encok. racun yang terkandung di dalam bunga ini sejenis dengan arsenik yang tidak ada obatnya. keracunan tanaman ini menyebabkan hilangnya tekanan darah dan penyakit jantung.

Cantik-cantik bukan?

No Responses to "Bunga Cantik Tapi Mematikan"

Terimakasih Komentarnya

Bunga Cantik Tapi Mematikan

 
Penulis I Privacy Policy I Versi Mobile I Info Iklan I T.O.S I Daftar Isi
Copyright © 2011 - 2014 Blog Manis All rights reserved | Blogger.com
Desain : Cobainfo | Optimized by Blog Manis