Halaman Kritik dan Saran
Kritik dan Saran
Halaman RSS
Subscribe
Halaman Facebook
Facebook
Halaman Twitter
Twitter
Halaman Google +
Google +
Pasang Iklan I Hubungi Saya I Profile I Fans Page I DisClaimer I SiteMap
Home » » Cara Agar Berat Badan Ideal

Cara Agar Berat Badan Ideal

Unknown on Thursday, February 6, 2014 | 12:29 PM

Advertise Here


Ilustrasi Ukur Badan
Berikut ini adalah cara-cara agar berat badan anda tetap ideal setelah sukses melakukan diet menurut Dr Sukhvinder Singh Saggu, seorang ahli bedah dan konsultan senior di Fortis Jessa Ram Hospital, New Delhi:

1. Tetap aktif bergerak sebisa mungkin setiap hari

Disarankan untuk tetap aktif sepanjang hari. Untuk mendapatkan tubuh yang ideal seseorang harus membakar kalorinya minimal 2000 kalori per hari untuk pria dan 1600 kalori untuk wanita. Nah, untuk mewujudkannya Anda bisa membiasakan diri untuk tidak duduk diam dan terus bergerak, misalnya dengan mencuci motor di waktu senggang atau lebih memilih naik dan turun tangga dibandingkan menggunakan lift.

2. Hindari atau batasi minuman soda sebisa mungkin

Jika Anda ingin menjaga berat badan tetap stabil sebaiknya hindari meminum Minuman ringan atau bersoda mengandung gula dan kalori yang sangat tinggi. Sebaliknya, perbanyak minum air putih dan jus buah segar buatan sendiri. Selain berpotensi menaikkan berat badan, konsumsi minuman bersoda juga meningkatkan risiko penyakit seperti diabetes, arthritis, kerusakan hati, penyakit jantung, dan kanker.

3. Makan di waktu yang tepat
Melewatkan jam makan tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan, tapi justru menimbulkan masalah. Anda disarankan untuk makan 6-7 kali sehari dalam porsi kecil. Jangan lupa juga untuk menghindari menu makan malam berat seperti terlalu banyak karbohidrat.
Sumber: detik

No Responses to "Cara Agar Berat Badan Ideal"

Terimakasih Komentarnya

Cara Agar Berat Badan Ideal

 
Penulis I Privacy Policy I Versi Mobile I Info Iklan I T.O.S I Daftar Isi
Copyright © 2011 - 2014 Blog Manis All rights reserved | Blogger.com
Desain : Cobainfo | Optimized by Blog Manis