Halaman Kritik dan Saran
Kritik dan Saran
Halaman RSS
Subscribe
Halaman Facebook
Facebook
Halaman Twitter
Twitter
Halaman Google +
Google +
Pasang Iklan I Hubungi Saya I Profile I Fans Page I DisClaimer I SiteMap
Home » » Menara Kambing Unik

Menara Kambing Unik

Unknown on Friday, February 7, 2014 | 6:40 AM

Advertise Here

Menara Kambing
MENARA KAMBING Apa yang unik dari menara yang satu ini? ya menara ini dibuat oleh peternak asal maroko untuk melindungi kambingnya dari kepunahan. Menara tersebut terbuat dari batu bata dan mortir dengan tangga spiral sebagai jalan yang mengarah ke atas menara. Menara ini dilengkapi dengan jendela rendah agar hewan tersebut dapat berlindung di dalamnya dengan mudah.

Menara ini dibangun sejak  tahun 1981, menara telah menjadi simbol yang paling dapat diidentifikasi dari Fairview Wine and Cheese. Menara kambing pertama dibangun oleh Fernando Guedes da Silva da Fonseca (1871-1946) di Aveleda, salah satu yang tertua dan paling terkenal di wilayah Vinho Verde, Portugal. Satu di Fairview adalah yang kedua, dan sekarang salinan asli sudah mulai muncul di tempat lain di seluruh dunia.

Ada pula menara kambing yang sekarang dikenal di kawasan Pertanian Ekeby di Moss Norwegia, kemudian di sebuah bar di Memphis, Tennessee disebut Silky O'Sullivan, dan Menara Baaa di Findlay, Illinois.

Tower of Baaa, dibangun pada tahun 1998, dilaporkan menara kambing tertinggi dalam keberadaan dengan ketinggian 9,5 meter dan diameter sekitar 2,1 meter. Sebanyak 276 anak tangga berbentuk spiral menjadi jalan bagi kambing untuk naik dan turun dengan mudah. Lokasi menara tersebut tak luput dari kunjungan wisatawan yang penasaran dengan keunikan dari bangunan ini.
Sumber: okezone

No Responses to "Menara Kambing Unik"

Terimakasih Komentarnya

Menara Kambing Unik

 
Penulis I Privacy Policy I Versi Mobile I Info Iklan I T.O.S I Daftar Isi
Copyright © 2011 - 2014 Blog Manis All rights reserved | Blogger.com
Desain : Cobainfo | Optimized by Blog Manis