Halaman Kritik dan Saran
Kritik dan Saran
Halaman RSS
Subscribe
Halaman Facebook
Facebook
Halaman Twitter
Twitter
Halaman Google +
Google +
Pasang Iklan I Hubungi Saya I Profile I Fans Page I DisClaimer I SiteMap
Home » » Hewan Berkekuatan Super

Hewan Berkekuatan Super

Unknown on Sunday, February 16, 2014 | 10:49 AM

Advertise Here

Ikan Lumba-lumba sedang bercengkrama dengan lainnya.
Semua makhluk hidup yang ada di dunia ini pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya, Dan manusia adalah makhluk hidup yang paling sempurna dari makhluk hidup lainnya. Namun tahukah kamu? Bahwa ada hewan-hewan yang memiliki kekuatan super yang tidak dimiliki oleh manusia. Dilansir oleh mnn.com inilah beberapa hewan yang akan membuat anda kagum.

1. Lumba-lumba 
Lumba-lumba adalah mamalia laut yang bisa dibilang dekat dengan manusia. Dan sudah banyak penelitian yang membuaktikan bahwa lumba-lumba adalah hewan cerdas dan bisa dilatih. Bahkan selain cerdas, lumba-lumba juga memiliki kekuatan bernama echolocation. Kekuatan ini akan membuat lumba-lumba bisa menciptakan gelombang suara khas yang bisa merepresentasi visual tiga dimensi, dan hal ini akan membuat lumba-lumba bisa berkomunikasi dan tahu keberadaan temannya atau bahkan sinyal bahaya dari gelombang suara.

2. Ubur-ubur sisir
Ubur-ubur satu ini berbeda dengan ubur-ubur pada biasanya, ubur-ubur sisir mempunyai kekuatan super benama statocysts. Dengan kekuatan ini kemungkinan ubur-ubur tidak terombang-ambing atau terseret arus laut yang sangat kuat, ubur-ubur sisir bisa tetap berenang seimbang karena adanya kekuatan ini. Kalo manusia belum tentu bisa bukan? 

3. Merpati
Merpati mempunyai kekuatan super benama magnetoreception. Dengan kekuatan ini merpati dapat mendeteksi medan magnet bumi dengan mudah. Bahkan hewan satu ini bisa menavigasi jarak jauh, nah maka dari itu dahulukala merpati sangat di andalkan mengantar surat. 

4. Ikan Salmon
Ikan salmon memiliki kekuatan super di dalam otaknya, ikan ini tidak akan tersesat di laut yang begitu luas, ia bahkan tau dimana tempat kelahirannya, walaupun ikan tersebut sudah sangat jauh berenang. Kekuatan tersebut memanfaatkan feromagnetik deposit mineral magnetic dalam otak mereka, dan hal ini membuat ikan salmon merekam medan magnet bumi. Dan kekuatan inilah yang akan mengantar ikan salmon “kembali pulang”. Hebat bukan?

No Responses to "Hewan Berkekuatan Super"

Terimakasih Komentarnya

Hewan Berkekuatan Super

 
Penulis I Privacy Policy I Versi Mobile I Info Iklan I T.O.S I Daftar Isi
Copyright © 2011 - 2014 Blog Manis All rights reserved | Blogger.com
Desain : Cobainfo | Optimized by Blog Manis