Halaman Kritik dan Saran
Kritik dan Saran
Halaman RSS
Subscribe
Halaman Facebook
Facebook
Halaman Twitter
Twitter
Halaman Google +
Google +
Pasang Iklan I Hubungi Saya I Profile I Fans Page I DisClaimer I SiteMap
Home » » Video "Look Back" Facebook

Video "Look Back" Facebook

Unknown on Friday, February 7, 2014 | 1:30 PM

Advertise Here

Video Look Back Facebook
Sebagai wujud persembahan ulang tahun facebook ke-10, Mereka merilis fitur baru bertajuk 'Look Back'. Dimana fitur ini merupakan video singkat berdurasi satu menit yang merangkum perjalanan pengguna Facebook dari masa ke masa selama memakai situs jejaring sosial terbssar itu berupa foto-foto. Anda mau coba silahkan aja tautan disini

Tahukah anda beberapa hari ini di halaman login facebook kerap dihiasi dengan posting video 'Look Back'. Melihat perjalanan selama 10 tahun terakhir di Facebook, ada yang terenyuh, ada juga yang mengeluh. Sekarang giliran anda apakah anda suka dengan laman facebook video "Look Back"?.

Bagi sebagian orang ada yang tidak suka dengan pemilihan foto yang ditampilkan di vedeo "Look Back" karena foto yang ditampilkan facebook dipilih secara acak. Mungkin karena foto yang ditampilkan foto yang kurang berarti atau justru malah mengingatkan pada sang mantan.

Tapi sobat jjangan khawatir dahulu. Dilansir dari viva news Jumat 7 Februari 2014, kabarnya facebook sedang membuatkan tool untuk mengedit video 'Look Back'-nya. Jadi, Anda bebas memililh foto-foto mana yang layak untuk ditampilkan di dalam video "manis" itu.

So, tunggu aja tool untuk mengedit foto yang akan ditampilkan di video "Look Back" yang sebentar lagi akan dirilis oleh facebook.

No Responses to "Video "Look Back" Facebook"

Terimakasih Komentarnya

Video "Look Back" Facebook

 
Penulis I Privacy Policy I Versi Mobile I Info Iklan I T.O.S I Daftar Isi
Copyright © 2011 - 2014 Blog Manis All rights reserved | Blogger.com
Desain : Cobainfo | Optimized by Blog Manis